PBSI siap gelar turnamen Piala Presiden. Foto: Dok/Metro TV
PBSI siap gelar turnamen Piala Presiden. Foto: Dok/Metro TV

PBSI Siap Gelar Turnamen Piala Presiden

Olahraga piala presiden 2018 PBSI
MetroTV • 26 April 2022 19:14
Jakarta: Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap menggelar kejuaraan Piala Presiden untuk pertama kalinya sebagai upaya pencarian bakat muda potensial di seluruh wilayah tanah air.
 
Menurut Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan, pergelaran ini merupakan salah satu bagian dari proses perekrutan atlet muda potensial Indonesia.
 
PBSI telah memenangkan berbagai agenda kejuaraan setelah masa libur Lebaran 2022. Salah satunya Piala Presiden yang menjadi perhelatan perdana dalam bulu tangkis. Kejuaraan tersebut akan digelar di bulan Agustus dalam rangka HUT Republik Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akan dilaksanakan pada bulan Agustus. Jadi, karena dilaksanakan pada Bulan Agustus temen-temen ini sekaligus juga akan menjadi bagian penting dari upaya perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Agung, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa, 26 April 2022.
 
Piala Presiden nantinya didahului seleksi di ajang piala Gubernur di 34 provinsi. Selain itu, ketiga kategori usia akan dipertandingkan dalam turnamen ini yakni U-13, U-15, dan U-17. (Paulina Wijaya)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif