Wakil Tuan Rumah Paksa Ihsan Maulana Angkat Koper
Ihsan Maulana Mustofa (Foto: PBSI)
Bangkok: Andalan tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa harus tersingkir pada turnamen Thailand Masters 2018. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu terpaksa angkat koper lantaran takluk dari jagoan tuan rumah, Kantaphon Wangcharoen pada perempat final, Jumat 12 Januari.

Bermain di hadapan pendukung tuan rumah, Ihsan sempat memulai laga dengan baik pada awal game pertama. Tapi itu tak berlangsung lama, lantaran permainan dikuasai oleh Wancharoen hingga mampu memenangkan game pertama dengan 21-14.

Pada game kedua, Ihsan tampil lebih baik. Ia mampu mengimbangi permainan wakil tuan rumah. Bahkan kejar mengejar sempat dilakukan kedua pemain ini.

Klik di sini: Honda Akhirnya Umumkan Bos Baru

Laju Ihsan mulai tersendat usai Wancharoen unggul di interval game kedua. Hingga pebulu tangkis berusia 19 tahun ini melesat jauh hingga menutup game kedua dengan 21-13.


Dengan tersingkirnya Ihsan, kini tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Tommy Sugiarto. Unggulan kedua ini akan menantang wakil Jepang, Hashiru Shimono hari ini.

Selain Ihsan, ganda campuran Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow juga harus tersingkir pada perempat final ini. Mereka kalah dari pasangan Malaysia Tang Jie Chen/Yen Wei Peck dengan 13-21 18-21.

Persiapan Timnas Boling Indonesia Jelang Asian Games




(ACF)