Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Foto: Dokumentasi PBSI)
Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Foto: Dokumentasi PBSI)

Piala Thomas & Uber

Piala Uber: Jerman Curi Satu Poin, Manajer Tim Indonesia Tetap Puas

Olahraga Bulu Tangkis
Kautsar Halim • 09 Oktober 2021 21:45
Aarhus: Tim bulu tangkis Indonesia gagal menyapu bersih kemenangan saat menghadapi Jerman pada laga pembuka Grup A Piala Uber di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu 9 Oktober. Itu terjadi karena Ester Nurumi Tri Wardoyo kalah pada laga kelima.
 
Adalah tunggal putri Jerman, Nguyen Thuc Phuang, yang membuat Ester menelan pil pahit kekalahan pada laga debutnya di Piala Uber. Saat itu, Nguyen menang dengan skor 18-21 21-17 14-21 dalam tempo 54 menit.
 
Ester sejatinya sudah bermain bagus dan merebut game kedua untuk mencegah Nguyen menang straigt game. Tapi performanya malah kurang konsisten seusai merebut interval game ketiga dan Indonesia pun menang atas Jerman dengan skor 4-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lawan memang bermain bagus. Sementara saya di awal-awal gim ada keraguan. Di gim kedua, saya sudah mulai menemukan bagaimana cara bermain dan bisa memenangi pertandingan," tutur Ester tentang penyebab kekalahannya seperti dikutip dari rilis Humas PBSI.
 
"Saya bermain sudah benar. Namun setelah interval gim ketiga, fokus saya mulai goyang lagi. Itulah yang membuat saya kalah," tambahnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif