Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (dok. PBSI)
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (dok. PBSI)

Ahsan/Hendra Mundur dari Badminton Asia Championship 2019

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 24 April 2019 20:19
Wuhan: Indonesia harus kehilangan satu wakilnya pada nomor ganda putra di Badminton Asia Championship 2019. Ganda putra yang dimaksud adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 
Ahsan/Hendra harus mundur dari di Badminton Asia Championship 2019 dikarenakan kondisi Hendra tidak fit. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh PBSI melalui situs resmi mereka.
 
"Kondisi tubuh Hendra kurang fit dan rentan bila dipaksakan, Ahsan/Hendra memutuskan mundur dari BAC2019,"tulis PBSI di akun Twitter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Ahsan/Hendra berhasil melaju ke babak kedua. Kepastian itu mereka dapat usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Liao Min Chun/ Su Ching Hen dengan skor 21-15 dan 21-16.
 
Dengan demikian, lawan Ahsan/Hendra pada babak kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), otomatis lolos ke babak perempat final. Chia/Soh merupakan lawan Ahsan/Hendra pada laga final All England 2019. Kala itu, The Daddies meraih kemenangan rubber game 11-21, 21-14, 21-12.
 
Dengan mundurnya Ahsan/Hendra Indonesia menyisakaan tiga wakil pada nomor ganda putra. Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif