Jordan Hart. (Foto: dai-sport.com)
Jordan Hart. (Foto: dai-sport.com)

Denmark Open 2020

Denmark Open 2020: Meski Gugur, Jordan Hart Tetap Harumkan Wales

Olahraga bulu tangkis denmark terbuka
Kautsar Halim • 15 Oktober 2020 22:42
Odense: Pebulu tangkis putri Wales Jordan Hart membuat sejarah baru bagi negaranya dengan melaju ke babak kedua Denmark Open 2020. Sebelumnya, tidak pernah ada wakil Wales yang mampu melangkah sejauh itu di turnamen bertaraf BWF World Tour Super 750.
 
Hart yang menjalani debut profesionalnya pada 2009 silam berhadapan dengan Miranda Wilson asal Jerman pada babak pertama Denmark Open 2020. Saat itu, dia menang dengan skor 21-16 dan 21-13 dalam tempo 31 menit.
 
"Saya belum pernah bertanding secara kompetitif selama pandemi covid-19 tujuh bulan belakang ini. Jadi sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan, meski tadi agak sedikit gugup," kata Hart seusai laga kontra Miranda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sungguh lega melihat hasil latihan selama masa karantina berjalan dengan baik," tambahnya yang memang pebulu tangkis putri terbaik Wales tersebut.
 
Sayangnya, Hart gagal memperpanjang tren positif itu pada perempat final Denmark Open 2020, Kamis 15 September. Sebab, dia kalah telak dari unggulan kedua asal Jepang Nozomi Okuhara dengan skor 6-21 dan 12-21.
 
Sehari sebelum pertandingan, Hart sudah menyadari bahwa Okuhara memang bakal sulit dikalahkan. Dia bahkan sudah menyatakan bakal menjadikan laga tersebut sebagai pengalaman berharga.
 
"Pertandingan kontra Okuhara menjadi pengalaman terbesar karena saya bakal menghadapi salah satu pemain terbaik dunia," tutur Hart. (dai-sport.com)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif