Ahsan/Hendra dan Wahyu/Ade Belum Terbendung
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)
Tokyo: Dua ganda putra Indonesia melaju ke babak kedua Japan Open 2018. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso tampil impresif pada babak pertama yang dihelat, Rabu 12 September 2018.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan permainan rubber game. Pada game pertama, Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-17. Sedangkan pada game kedua, Endo/Yuta mampu membalas kekalahan 20-22.

Pada game penentu, Ahsan/Hendra kembali menemukan permainan terbaiknya dan menyingkirkan ganda putra tuan rumah dengan kedudukan 21-17. Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen.

Baca: Mengenang Masa Indah Raikkonen di Ferrari


Sedangkan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso mereka menyudahi perlawanan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura. Ganda Indonesia menang rubber game 21-17, 15-21, dan 21-18. Selanjutnya, Wahyu/Ade akan bertemu pemenang antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau ganda Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.


Selain Marcus/Kevin yang belum bertanding, Indonesia masih menyisakan satu ganda putri yang belum bertanding yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Della/Rizki berjumpa wakil tuan rumah Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. (Tournamentsoftware)

Video: Tekan Rem Lawan, Romano Fenati Dipecat Marinelli Snipers



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id