Japan Open 2018

Bekap Wakil Tiongkok, Marcus/Kevin Lolos ke Final

Alfa Mandalika 15 September 2018 16:55 WIB
bulu tangkis
Bekap Wakil Tiongkok, Marcus/Kevin Lolos ke Final
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)
Tokyo: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke final Japan Open 2018 usai mengalahkan wakil Tiongkok He Jiting/Tan Qiang, Sabtu 15 September 2018.

Marcus/Kevin tampil menekan sejak awal pertandingan. Beberapa kali penempatan shuttlecock Marcus/Kevin merepotkan He/Tan. Pada game pertama, Marcus/Kevin menang 21-16.

Berlanjut pada game kedua, He/Tan perlahan menemukan ritme permainan yang tepat. Mereka akhirnya berbalik unggul dengan skor 14-21.


Pada game penentu, Marcus/Kevin meminimalisir kesalahan dan tidak membiarkan He/Tan berkembang. Alhasil, kemenangan diraih Marcus/Kevin dengan skor 21-13.

Baca: Greysia/Apriyani Tersingkir


Selanjutnya, peringkat satu dunia itu akan menghadapi wakil Tiongkok lainnya yakni Li Jinhui/Liu Yuchen. Li/Liu mampu mengalahkan wakil Chinese Taipei Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih titel di Japan Open 2018. Sebab, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal ke final usai disingkirkan wakil tuan rumah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. (Tournamentsoftware)

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id