Aksi Tontowi-Apriyani saat berhadapan dengan pasangan Korsel Seo Seung Jae/Chae Yujung di babak pertama Indonesia Masters 2020 (Foto: MI/RAMDANI)
Aksi Tontowi-Apriyani saat berhadapan dengan pasangan Korsel Seo Seung Jae/Chae Yujung di babak pertama Indonesia Masters 2020 (Foto: MI/RAMDANI)

Lolos Babak Kedua, Tontowi/Apriyani Bidik Hasil Maksimal

Olahraga bulu tangkis indonesia masters Tontowi/Apriyani
Gregorius Gelino • 15 Januari 2020 13:48
Jakarta: Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu hanya membutuhkan waktu empat menit untuk memastikan tiket ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Itu dikarenakan lawannya Seo Seung Jae/Chae Yujung mengundurkan diri.
 
Unggulan ketujuh asal Korea Selatan itu memutuskan mundur di awal game pertama lantaran Chae menderita cedera engkel. Saat itu, pasangan Tontowi/Apri tengah unggul 6-1. Alhasil, tiket babak kedua pun otomotis menjadi milik pasangan baru yang berjuang dari babak kualifikasi itu.
 
"Alhamdullilah kita bisa melewati babak pertama, walau pun musuhnya WO (walk out)," kata Owi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai pasangan baru, Owi/Apri tak memasang target tinggi. Mereka hanya ingin menampilkan performa terbaik dan melihat sejauh mana mereka melangkah.
 
"Kita sebagai pasangan baru berusaha sebaik mungkin untuk mencapai hasil maksimal," beber Tontowi.
 
"Sama seperti mas Owi, kita ingin memberikan yang terbaik saja apalagi kita baru dipasangkan. Kita juga ingin membuktikan," timpal Apri.
 
Meski baru dua kali tampil, Owi/Apri mengaku semakin kompak. Komunikasi mereka di dalam dan luar lapangan juga semakin baik.
 
"Komunikasi kita di dalam dan di luar lapangan juga semakin bagus. Saya juga mengincar prestasi juga di sini," pungkas Apri.
 
Selanjutnya, pada babak kedua nanti Owi/Apri dijadwalkan berhadapan dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
 
Video: Menpora Tinjau Langsung Seleksi Timnas Indonesia U-19


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif