Tommy Sugiarto. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Tommy Sugiarto. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Tommy Sugiarto Mulus ke Babak Kedua

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 22:11
Jakarta: Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Tommy mengalahkan wakil India, Sameer Verma lewat rubber game 21-17, 19-21 dan 21-10.
 
Tommy memulai game pertama kurang baik. Ia sempat tertinggal 3-1 dari Sameer. Namun perlahan tapi pasti, Tommy mampu menemukan ritme permainan dan berhasil menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9.
 
Usai interval, Tommy melanjutkan dominasinya. Poin demi poin terus diperoleh dan akhirnya menutup game pertama dengan keunggulan 21-17.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak beda jauh dengan game pertama Tommy langsung tampil dominan di awal game kedua. Meski Sameer sempat membuat skor imbang 4-4, Tommy mampu merebut interval pertama dengan skor 11-5.
 
Tertinggal cukup jauh dari Tommy, Sameer tampaknya tidak putus asa. Ia memanfaatkan kesalahan yang dibuat Tommy dan mampu menutup game kedua dengan keunggulan 21-19.
 
Pada game penentu, Tommy langsung tancap gas. Tunggal putra Indonesia ini meninggalkan jauh wakil India dan sukses mengamankan game ketiga dengan skor 21-10.
 
Pada babak kedua, Tommy akan berjumpa pemenang antara Athony Sinisuka Ginting melawan Parupalli Kashyap (India).
 
Sebelumnya, Indonesia juga meloloskan tunggal putra lainnya Shesar Hiren Rhustavito. Shesar sukses melangkah ke babak kedua usai mengalahkan tunggal putra India Kidambi Srikanth.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 


 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif