Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (Humas PBSI)
Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (Humas PBSI)

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Pertahanan Marcus/Kevin Belum Maksimal

Olahraga kejuaraan dunia bulu tangkis BWF World Tour Finals 2019
Gregorius Gelino • 13 Desember 2019 07:58
Guangzhou: Ganda putra terbaik dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga kedua penyisihan Grup A ajang BWF World Tour Finals 2019. Marcus/Kevin menyerah lewat pertarungan tiga game 11-21, 21-14, dan 11- 21 yang memakan waktu 65 menit.
 
Marcus/Kevin mengakui kehebatan Endo/Watanabe. Selain itu, pertahanan ganda putra nomor satu dunia tersebut kurang rapat sehingga mudah ditembus lawan.
 
“Hari ini lawan lebih siap dari kami dan mainnya juga lebih baik,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo kepada badmintonindonesia.org.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Lawannya nggak gampang mati. Terus hari ini juga shuttlecock-nya lebih berat daripada kemarin. Dan tenaga kami juga banyak terkuras. Kami juga merasakan defend hari ini kurang rapat dan kalah rapat dari lawan. Selain itu, di akhir-akhir kami banyak mati sendiri,” sambung Marcus Fernaldi Gideon.
 
Selanjutnya, The Minions--julukan Marcus/Kevin--akan menghadapi wakil Jepang lainnya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Mereka wajib memenangkan pertandingan tersebut jika ingin lolos ke semifinal.
 
“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik saja,” ujar Kevin. “Yang pasti kami akan lakukan yang terbaik. Karena peluang selalu ada untuk siapapun,” lanjut Marcus menutup.
 
Video: SEA GAMES 2019 Akhirnya Resmi Ditutup
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif