Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, merayakan kemenangan atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (AFP/Pedro Pardo)
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, merayakan kemenangan atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (AFP/Pedro Pardo)

Bulu Tangkis Olimpiade

Takluk dari Wakil Malaysia, Ahsan/Hendra Gagal Raih Perunggu

Olahraga Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2021
Gregorius Gelino • 31 Juli 2021 19:31
Tokyo: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas menempati posisi empat di Olimpiade bulu tangkis ganda putra. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada perebutan medali perunggu yang digelar Sabtu, 31 Juli.
 
Ahsan/Hendra takluk lewat rubber game dari Chia/Soh dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-14 dalam tempo 52 menit. Padahal The Daddies sempat mengalahkan Chia/Soh pada babak grup.
 
Ahsan/Hendra sejatinya memulai pertandingan dengan baik dan mampu unggul 9-11 pada interval. The Daddies mampu mempertahankan momentum setelah interval dan meraih kemenangan 17-21.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penampilan Chia/Soh membaik pada game kedua, tapi The Daddies memimpin 7-11 pada interval. Namun Chia/Soh bangkit selepas interval dan meraih kemenangan 21-17.
 
Chia/Soh meneruskan momentum mereka pada game ketiga dan mampu unggul 11-6 pada interva. Usai interval, wakil Malaysia itu semakin melesat dan meraih kemenangan 21-14.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif