Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Dok. PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Dok. PBSI)

Marcus/Kevin Buka Keunggulan Indonesia atas Jepang

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 25 Mei 2019 18:44
Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membuka kunggulan Indonesia atas Jepang di semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu 25 Mei. Pasangan berjuluk Minions memenangi pertandingan pertama melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
 
Minions berhasil mengalahkan Takeshi/Keigo dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-18 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok. Kemenangan yang membuat Indonesia sementara unggul 1-0 dari Jepang di babak semifinal.
 
Minions yang tercatat telah bertemu sebanyak 13 kali dengan Takeshi/Keigo langsung menyerang di awal pertandingan. Mereka bahkan mampu unggul jauh dengan skor 11-5 di interval game pertama dari sang lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keunggulan itu pun berhasil dipertahankan terus oleh Marcus/Kevin di sisa game pertama. Alhasil, perlawanan Takeshi/Keigo berhasil mereka jinakkan dengan skor telak 21-14.
 
Memasuki game kedua, Minions yang sudah unggul 5-2 mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putra Jepang. Membuat mereka hanya mampu unggul tipis 11-9 di interval.
 
Takeshi/Keigo juga sempat memberikan ancaman dengan beberapa kali menyamakan skor. Namun, penampilan apik Minions membuat mereka mampu merebut kemenangan di game kedua dengan 21-18.
 
Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin mampu memperlebar rekor pertemuan. Minions kini mengantongi sembilan kemenangan dari Takeshi/Keigo yang baru merebut lima kemenangan dari Minions.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif