Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Antara/Widya Amelia)
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Antara/Widya Amelia)

Hong Kong Open 2019: Marcus/Kevin Pastikan Tempat di Perempat Final

Olahraga hong kong terbuka
Gregorius Gelino • 14 November 2019 20:28
Hong Kong: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final Hong Kong Open 2019. Ganda putra unggulan pertama itu sukses menyingkirkan wakil Tiongkok, Huang Kai Xiang/Liu Cheng, pada babak kedua yang dihelat Kamis, 14 November.
 
Marcus/Kevin dipaksa memainkan rubber game oleh Huang/Liu dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-11. The Minions--julukan Marcus/Kevin butuh 47 menit untuk memastikan kemenangannya.
 
Marcus/Kevin sempat kecolongan pada game pertama. Kejar mengejar angka tak terhindarkan, tapi Marcus/Kevin kehilangan konsentrasi pada dua poin terakhir dan kalah 19-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, The Minions bangkit pada game kedua dan unggul 11-8 atas Huang/Liu. Usai interval, Huang/Liu mampu menyamakan kedudukan menjadi 11-11, tapi Marcus/Kevin berhasil menahan serangan Huang/Liu dan menang 21-18.
 
Pada game ketiga, Marcus/Kevin langsung tancap gas dan unggul telak 13-1 atas Huang/Liu. Sesudahnya, Marcus/Kevin mampu mempertahankan momentum dan menyudahi perlawanan Huang/Liu dengan skor 21-11.
 
Di perempat final, Marcus/Kevin akan menghadapi unggulan keenam, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Wakil Jepang itu lolos ke babak perempat final usai menaklukkan wakil Tiongkok lainnya, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.
 
Video: Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan La Galaxy
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif