Kevin/Marcus Menyerah dari Ganda Thailand
Kevin/ Marcus (Foto AFP/ PAUL ELLIS )
Bangkok: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gigeon/Kevin Sanjaya Sukomuljo menelan kekalahan pada game kedua Grup B Piala Thomas 2018, Selasa 22 Mei. Kevin/Marcus menyerah dari ganda Thailand Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet.

Kevin/Marcus yang berstatus sebagai ganda putra terbaik dunia sempat kesulitan menghadapi perlawanan Kittisak/Nipitphon. Alhasil di game pertama Indonesia kalah dengan skor 16-21. 

Tak ingin mengulangi kesalahan di game pertama Kevin/Marcus mencoba bangkit dan langsung tanjap gas meninggalkan Kittisak/Nipitphon. Mereka sukses menang dengan skor 21-13, hasil itu membuat pertandingan dilanjutkan dengan rubber game. 

Klik di sini: Anthony Buka Keunggulan Indonesia atas Thailand

Pada rubber game Kevin/Marcus gagal memperlihatkan permainan di game kedua. Mereka terlihat kesulitan menyeimbangi permainan tim tuan rumah. Alhasil, pasangan ganda Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 12-21. 


Hasil itu membuat Indonesia sementara imbang 1-1 dengan Thailand. Selanjutnya tim tunggal Indonesia Ihsan Maulana Mustofa akan berjuma Kantohon Wangcharoen pada game ketiga Grup B Piala Thomas 2018. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video:Aksi Pebalap Moto3 Hindari Kecelakaan Jadi Viral





(ASM)