Anthony Sinisuka GintinG (Foto: Humas PBSI)
Anthony Sinisuka GintinG (Foto: Humas PBSI)

Anthony Ginting Menargetkan ke Semifinal Malaysia Masters 2019

Olahraga kejuaraan dunia bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 14 Januari 2019 11:47
Sebanyak 22 wakil Pelatnas PBSI akan diturunkan pada Malaysia Masters 2019. Mereka akan berburu gelar di turnamen yang berlangsung pada 15-20 Januari 2019.
 
Jakarta: Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menargetkan masuk semifinal Malaysia Masters 2019. Turnamen tersebut akan digelar pada 15-20 Januari di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia.
 
Anthony akan berhadapan dengan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak pertama. Tantangan berat kemungkinan akan dihadapi Anthony pada babak perempat final, dimana jika lolos, ia berpeluang jumpa unggulan tiga, Chen Long (Tiongkok).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Targetnya di Malaysia ini pasti ingin yang terbaik, ingin ke delapan besar dan semifinal. Tapi drawing-nya juga kan tidak mudah. Jadi, saya tidak mau fokus untuk target capaian dulu. Tapi lebih melakukan yang terbaik pada setiap pertandingannya nanti. Tidak ada lawan yang bisa dipandang sebelah mata,"kata Ginting.
 
Berbagai persiapan sudah dilakukan Ginting. Memasuki 2019, Anthony berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya.
 
"Persiapannya lebih banyak ke fisik. Karena kemarin habis liburan walaupun tetap latihan, tapi kan tidak full kaya program di Pelatnas. Sudah lebih siap lah untuk mengawali tahun 2019 ini. Mudah-mudahan tahun ini gelarnya lebih banyak dari tahun lalu. Apalagi kan sudah mulai perhitungan menuju olimpiade,"tambahnya.
 
Tahun lalu di Malaysia Masters, Anthony terhenti pada babak perempat final oleh Hans Kristian Solberg Vittinghus (Denmark). (PBSI)
 
Video: Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif