Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Fajar/Rian Fokus Penuh Lawan Ahsan/Hendra

Gregorius Gelino • 26 Agustus 2022 20:12
Tokyo: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. 
 
Kepastian ini didapat usai Fajar/Rian menyingkirkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan relatif cepat lewat straight game 21-11 dan 21-16 dalam 29 menit.
 
Menghadapi senior yang lebih berpengalaman, Fajar/Rian tak mau lengah. Apalagi mereka juga kalah dari Ahsan/Hendra di semifinal di turnamen yang sama pada 2019 lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk besok kita tidak mau lengah lagi karena di tahun 2019 kita kalah melawan Ahsan/Hendra, senior kita, di semifinal. Kita coba tetap fokus, mempersiapkan diri, menjaga kondisi," ungkap Rian.
 
"Setiap pertandingan tetap fokus siapapun lawannya. Selama kita fokus, Insya Allah bisa," kata Fajar menambahkan.
 
Kemenangan atas Lane/Vendy juga memastikan Fajar/Rian setidaknya mengulangi hasil di Kejuaraan Dunia 2019 saat menyabet medali perunggu. Tapi mereka belum puas dan menargetkan posisi yang lebih tinggi.
 
"Kita sudah memastikan medali, tapi tidak mau cukup sampai di sini. Kita mau upgrade medali kalau bisa sampai yang paling tinggi," ujar Fajar.
 
"Semoga di setiap pertandingan kita bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan meraih kemenangan lagi," tutup Fajar.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif