Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd)
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd)

Denmark Open 2021

Denmark Open: Empat Ganda Putra Indonesia ke Babak 16 Besar

Olahraga Bulu Tangkis Denmark Open
Kautsar Halim • 21 Oktober 2021 06:42
Jakarta: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi ganda putra Indonesia keempat yang lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2021. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan, Rabu 20 Oktober waktu setempat.
 
Ganda putra unggulan keempat ini mengantongi kemenangan dengan skor 21-18, 21-18 dalam pertandingan berdurasi 37 menit di lapangan dua Odense Sport Park.
 
Hasil ini juga mengukuhkan skor catatan pertemuan Fajar/Rian menjadi 4-1 atas Lu/Yang, demikian laporan BWF menyebutkan di laman resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya pada hari pertama penyelenggaraan, Selasa 19 Oktober lalu, terdapat tiga ganda putra yang meraih kemenangan pada babak pertama.
 
Mereka semua adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
 
Namun pada Rabu 20 Oktober, terdapat dua ganda putra Indonesia juga yang kalah, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
 
Ahsan/Hendra tersingkir setelah dikalahkan Marvin Seidel/Mark Lamsfuss dengan skor 17-21, 13-21 dalam tempo 29 menit. Hasil ini menjadi kekalahan pertama The Daddies dalam lima pertemuan dengan ganda putra asal Jerman tersebut.
 
Sementara itu,  Leo/Daniel ditaklukan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dari Taiwan dengan skor 21-19, 21-19. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif