Jonatan Christie (dok. PBSI)
Jonatan Christie (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Lapangan Baru Beri Kendala bagi Indonesia

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 08 Oktober 2021 10:21
Aarhus: Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya bisa mencicipi latihan pertama dengan arena pertandingan Piala Thomas & Uber. Tapi, kondisi lapangan yang relatif baru menimbulkan beberapa kendala bagi para atlet.
 
Jonatan Christie menilai tekstur lapangan yang kasar membuatnya kerap terpeleset. Namun ia yakin lapangan yang akan digunakan akan segera membaik ketika turnamen bergulir.
 
Jojo, sapaan akrabnya, juga sudah puas dengan kondisi penerangan di lapangan. Kini, ia fokus beradaptasi dengan kondisi angin di lapangan dan shuttlecock.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tadi mencoba lapangan dan saya masih hati-hati karena tekstur court-nya yang relatif masih baru dan masih kasar. Masih sering kepleset. Untuk lampu sudah oke. Tinggal menyesuaikan dengan shuttlecock saja," kata Jojo.
 
Sementara Mohammad Ahsan mengaku perlu beradaptasi dengan kondisi lampu yang cukup menyilaukan baginya. Tapi secara keseluruhan, ia merasa lapangannya cukup baik.
 
"Kondisi lapangan sih oke. Juga tidak berangin. Cuma sedikit silau tadi. Cuma ini kan masih dalam tahap persiapan. Ke depan pasti akan di-set up lebih baik di hari pertandingan," ujar Ahsan.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif