Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan rekannya Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan rekannya Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Indonesia Masters 2020

Marcus/Kevin Menang Cepat atas Ahsan/Hendra di Final

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 19 Januari 2020 17:03
Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang cepat pada final Indonesia Masters 2020, Minggu 19 Januari. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai lawannya, mereka tundukkan dalam tempo 32 menit.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Istora Senayan, Jakarta. Meski bergulir cepat, tapi Ahsan/Hendra mampu memberikan perlawanan sengit kepada Marcus/Kevin di sepanjang pertandingan.
 
Ahsan/Hendra yang lebih senior mampu memimpin pada poin-poin awal game pertama. Setelah kedudukan 8-8, Marcus/Kevin mulai menyalip raihan poin dan terjadi duel sengit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, Ahsan/Hendra makin kendur pada kedudukan, 12-12. Dengan begitu, Marcus/Kevin bisa lebih leluasa untuk menutup game pertama dengan skor, 21-15.
 
Memainkan game kedua, Marcus/Kevin tampil lebih agresif. Mereka tidak membiarkan Ahsan/Hendra mengembangkan permainan dan bahkan menyalip raihan poin. Alhasil, laga bisa ditutup lebih cepat dengan skor, 21-16.
 
Hasil laga ini menambah tren positif kemenangan Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra. Terhitung dari 13 pertemuan, The Minions sudah menang 11 kali.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif