Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

BAC 2019: Praveen/Melati Waspadai Laga Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 23 April 2019 23:01
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapiYuki Kaneko/Misaki Matsutomopada babak kedua. Lawannya tersebut merupakan pebulu tangkis andalan untuk nomor ganda putra dan ganda putri.
 
Wuhan:Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak akan menganggap remeh Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo yang menjadi lawannya pada babak kedua Badminton Asia Championships (BAC) 2019, Rabu 24 April. Menurut mereka, wakil Jepang itu tetap berbahaya.
 
Praveen/Melati punya modal bagus jelang babak kedua karena berhasil menang cepat atas Rohan Kapoor/Kuhoo Garg (India) dengan skor 21-5 dan 21-15. Dengan begitu, stamina mereka tidak terlalu terkuras.

Klik:City Hadapi MU Tanpa Kevin De Bruyne


Kaneko/Matsutomo bukan spesialis pemain ganda campuran. Masing-masing dari mereka berlatar belakang sebagai ganda putra dan ganda putri unggulan Jepang. Selain itu, Kaneko/Matsutomo juga belum pernah bentrok dengan Praveen/Melati.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami belum pernah ketemu sama mereka, jadi belum tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan pelajari permainan mereka lewat video pertandingan dan diskusi dengan pelatih,” kata Melati dalam rilis Humas PBSI.

Klik:Hafiz/Gloria dan Rinov/Pitha Lewati Babak Pertama BAC 2019


“Di pertandingan hari ini, kami sudah mengerti kondisi lapangan dan shuttlecock-nya seperti apa. Jadi kami bisa lebih siap di pertandingan selanjutnya,” timpal Praveen.
 
“Kalau saya tadi lebih ke penyesuaian main, servis dan adaptasi lapangan. Kalau angin sih tidak ada, shuttlecock-nya di sini cukup berat,” sambung Melati.
 
Dari empat wakil ganda campuran yang turun di Badminton Asia Championships 2019, tiga diantaranya berhasil lolos ke babak kedua, yakni Praveen/Melati, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.
 
Sementara itu, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami terpaksa angkat koper lebih cepat. Keduanya dikalahkan unggulan kedua dari Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor, 22-20, 18-21 dan 17-21.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif