Jonatan Christie (Dok. PBSI)
Jonatan Christie (Dok. PBSI)

Rahasia Jonatan Christie Turunkan Berat Badan

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 18 Mei 2020 07:00
Jakarta: Jonatan Christie tak terganggu masalah berat badan saat menjalani karantina Covid-19 di Pelatnas PBSI. Tunggal putra Indonesia itu mengakui memiliki resep untuk menurunkan berat badan agar tetap proporsional.
 
Jojo--sapaannya memiliki menu diet khusus agar berat badannya tak bertambah. Meskipun diakuinya situasi di asrama yang kurang mendukung membuatnya malas memasak.
 
Namun ia membuat menu spesial yakni smoothies yang bisa menurunkan berat badan. Apalagi membuat smoothies diakuinya lebih mudah, ketimbang harus memasak menu diet lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu ada istilah spesial menu untuk menurunkan berat badan, sekarang juga bukannya tak ada sih. Tapi saya ingin lebih mengeringkan (menurunkan berat badan) lagi," kata Jonatan.
"Kalau masak mungkin susah ya, tidak ada bahan-bahanya. Di sini juga masih ada koki, saya tak enak kalau merecoki. Jadi ya sudah lebih sederhana bikin smoothies saja," sambungnya.
 
Selama berada di asrama PBSI, Jojo pun tetap melakukan latihan ringan. Agar dapat tetap menjaga kondisi fisiknya selama menghabiskan waktu di asrama.
 
"Harus tetap jaga badan, kalau saya sih tetap rutin jogging dan kadang saya latihan ringan juga, tapi tetap menyesuaikan dengan kondisi sekarang," pungkas pebulu tangkis 22 tahun itu.
 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif