Anthony Sinisuka Ginting di India Open 2023 (dok. PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting di India Open 2023 (dok. PBSI)

India Open 2023

Selesai di India Open, Ginting Fokus Pulihkan Kondisi Jelang Indonesia Masters

Gregorius Gelino • 22 Januari 2023 06:00
New Delhi: Anthony Sinisuka Ginting menyudahi turnamen India Open 2023 sebagai semifinalis. Langkah Ginting dihentikan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada Sabtu, 21 Januari.
 
Pebulu tangkis 26 tahun itu juga tak punya banyak waktu berishirahat karena akan mengikuti Indonesia Masters 2023 pada 24 Januari mendatang. Karena itu, ia ingin fokus mengembalikan kondisi terutama setelah melakoni dua turnamen dalam dua pekan ke belakang.
 
"Untuk menghadapi turnamen Indonesia Masters, saya harus enjoy lagi. Karena dalam dua minggu terakhir ini sangat ketat dan menguras energi. Saya akan fokus ke diri sendiri, menjaga performa karena kekuatan otot tidak bisa ditingkatkan atau digeber lagi," tutur Ginting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ginting juga berterima kasih atas dukungan pecinta bulu tangkis di India. Ia mendapatkan dukungan yang begitu besar meski bukan pemain tuan rumah.
 
"Terima kasih kepada penonton yang terus mendukung saya. Dari awal sampai hari ini terus mendukung saya. Saya sangat senang dengan dukungan penonton di sini," tutupnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif