Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Marcus/Kevin Tetap Waspadai Lawan di Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 16 Januari 2020 06:29
Jakarta: Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melewati babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu 15 Januari. Tren positif itu mereka raih setelah susah payah menundukkan Marcus Ellis/Chris Langridge.
 
Marcus/Kevin tak menemui kesulitan pada game pertama dan menang 21-12. Namun, mereka sempat kesulitan dan kalah pada game kedua 19-21, serta dipaksa bermain hingga skor 26-24 pada game terakhir.
 
Selanjutnya pada babak kedua, Kamis 16 Januari, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. Meski unggul 6-1 secara head to head, The Minions enggan menganggap remeh lawannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka pasangan bagus, kami pernah kalah. Yang pasti kami harus lebih fokus. Main sebaik mungkin mengeluarkan kemampuan kita," tutur Kevin.
 
Marcus/Kevin selalu mendapat dukungan luar biasa ketika tampil di Istora Senayan yang menjadi venue Indonesia Masters 2020. Tapi, situasi itu tidak selalu menguntungkan bagi ganda putra terbaik dunia tersebut.
 
"Pasti kita tetap lakukan yang terbaik, tadi ada tegang juga. Main di Istora juga ada tekanan, jadi beruntung juga Tuhan kasih menang di sini," tutup Marcus.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif