Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Beda Nasib Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 08 Juni 2019 14:39

Praveen/Melati berhasil lolos ke final Australian Open 2019. Sedangkan Greysia/Apriyani harus tersingkir usai dikalahkan wakil Tiongkok.

Sydney: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke final Australian Open 2019. Mereka menyingkirkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
 
Pada game pertama, Praveen/Melati tampil mendominasi. Variasi serangan yang dilakukan mampu membuat Yuta/Arisa kerepotan. Alhasil, Praveen/Melati menang dengan skor 21-13.
 
Pada game kedua, konsentrasi Praveen/Melati menurun. Terbukti, Yuta/Arisa mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 12-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, pada game penentu, Praveen/Melati akhirnya menyudahi perlawanan Yuta/Arisa. Mereka menang dengan kedudukan 21-17.

Baca: Perkasa di Markas Warriors, Raptors Unggul 3-1

Pada babak final, mereka sudah ditunggu unggulan pertama Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping.
 
Pada pertandingan lain, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal ke final. Mereka dihentikan oleh wakil Tiongkok, Chen Qinghcen/Jia Yifan lewat pertandingan rubber game.
 
Chen/Jia memimpin terlebih dahulu pada game pertama. Mereka menang 21-13. Namun, pada game kedua, Greysia/Apriyani membalas dengan kedudukan 14-21. Tapi, pada game penentu, Chen/Jia menang 21-18.
 
Video: Eden Hazard Resmi Berseragam Real Madrid
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif