Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, ketika berlaga di Indonesia Masters 2020 (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, ketika berlaga di Indonesia Masters 2020 (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Thailand Masters 2020

Tersingkir di Babak Pertama, Fitriani Gagal Pertahankan Thailand Masters

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 22 Januari 2020 18:30
Bangkok: Fitriani gagal mempertahankan gelar Thailand Masters. Pebulu tangkis tunggal putri itu takluk pada babak pertama dari wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong.
 
Chochuwong hanya butuh 37 menit untuk menang straight game 21-9 dan 21-16 atas Fitriani. Ini menjadi kemenangan kedua Chochuwong atas Fitriani dari dua pertemuan.
 
Fitriani memulai laga dengan keunggulan 2-4, tapi Chochuwong mampu membalikkan keadaan dan unggul 11-5 pada interval. Sesudahnya, Chochuwong makin tak terbendung dan hanya memberi empat angka bagi Fitriani untuk meraih kemenangan 21-9.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Fitriani kembali memulai laga dengan baik dan unggul 2-5, tapi lagi-lagi Chochuwong berbalik unggul 11-9 pada interval. Setelahnya, Chochuwong tak memberi kesempatan bagi Fitriani untuk mengembangkan permainan dan menang 21-16.
 
Dengan hasil ini, Indonesia tinggal menyisakan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri. Sebelumnya, Ruselli Hartawan juga gagal melangkah lebih jauh usai takluk dari wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour.
 
Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif