Ilustrasi bulu tangkis (dok. Medcom.id)
Ilustrasi bulu tangkis (dok. Medcom.id)

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Filipina Yakin Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 Berjalan Sukses

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 24 April 2022 19:07
Manila: Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Asosiasi Bulutangkis Filipina, Jude Michael H. Turcuato mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta Kejuaraan Asia 2022.
 
"Terima kasih dan selamat datang di Filipina kepada seluruh peserta Kejuaraan Asia 2022 dan juga kepada BAC (Badminton Asia Confederations)," tutur Jude.
 
Ini sebuah kehormatan bagi kami untuk menggelar turnamen Kejuaraan Asia yang sekarang setara dengan level BWF Super 1000. Ini adalah awal dari menghidupkan kembali olahraga bulu tangkis di Filipina," ujar Jude.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara, Chair of Event Badminton Asia Bambang Roedyanto atau akrab disapa Rudy mengungkapkan mengapa Filipina dipilih menjadi tuan rumah Kejuaraan Asia 2022.
 
"Filipina sudah pernah dan sukses menggelar dua turnamen berskala besar. SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2020. Saat mereka ditawari untuk menjadi tuan rumah dengan waktu persiapan yang singkat mereka menyanggupi," jelas Rudy.
 
"Kami yakin mereka juga akan sukses di sini mencetak sejarah menjadi tuan rumah Kejuaraan Asia 2022 yang setara dengan BWF Super 1000," tutup Rudy.
 
Kejuaraan Asia 2022 akan bergulir pada 26 April--1 Mei di Muntinlupa Sports Complex. Sebagai informasi, Muntinlupa Sports Complex merupakan arena yang digunakan saat SEA Games 2019.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif