Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI)

Kendala Kevin/Marcus di Laga Pertama French Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 24 Oktober 2019 11:07
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melewati rintangan pertama French Open 2019. Tapi, tren positif itu tidak diraihnya dengan mudah.
 
Adalah Wang Chang/Di Zi Jian asal Tiongkok yang menjadi lawan Kevin/Marcus pada babak pertama French Open 2019, Rabu 23 Oktober waktu setempat. Saat itu, laga baru bisa mereka tutup dengan skor, 21,21-11, 21-17.
 
Berbicara seusai laga, Kevin menjelaskan bahwa skor ketat itu terjadi karena lawannya bermain cukup bagus. Selain itu, Marcus juga berkomentar masih beradaptasi dengan shuttlecock yang digunakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini kami cukup banyak melakukan kesalahan. Kami startnya sangat pelan tadi. Mereka terus menekan kami dari awal. Selain mainnya bagus, mereka juga tampil cukup santai," kata Kevin dalam rilis Humas PBSI.
 
"Shuttlecock di sini dengan Denmark berbeda sekali, lapangan dan situasinya juga sangat berbeda. Kami belum sempat latihan di lapangan pertandingan, setelah kemarin sampai dari Denmark. Jadi cukup sulit untuk adaptasi hari ini. Selain itu lawan juga bermain bagus," timpal Marcus.
 
Di babak kedua, Minions--julukan Kevin/Marcus akan ditantang ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Mereka berada di atas kertas karena pernah menaklukkan Kim/Lee di Hong Kong Open 2018.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif