Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Dok. PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Dok. PBSI)

Indonesia Masters 2020: Fajar/Rian Segel Tiket Perempat Final

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 16 Januari 2020 18:06
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan diri ke perempat final Indonesia Masters 2020. Tren positif itu didapat usai mengalahkan pasangan Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada babak kedua, Kamis 16 Januari.
 
Bukan tugas mudah bagi Fajar/Rian untuk menaklukkan Ou/Zhang. Laga baru bisa mereka tutup dengan skor 21-10, 12-21, dan 21-19 dalam tempo 57 menit.
 
Fajar/Rian memulai game pertama dengan apik. Meski sempat beberapa kali diimbangi, namun unggulan kelima itu bisa melesat mulus setelah interval dan menyelesaikannya dengan skor, 21-10.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fajar/Rian mulai kesulitan pada game kedua. Ou/Zhang mampu mengendalikan permainan dan menutup interval pertama dengan keunggulan 11-8. Setelah interval, Ou/Zhang kian memperbesar keunggulannya hingga memetik kemenangan dengan skor 21-12.
 
Pada game penentuan, laga semakin berjalan sengit. Susul-menyusul angka telah mewarnai laga sejak poin-poin awal. Namun, pasangan asal Tiongkok mampu kembali menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9.
 
Tertinggal, Fajar/Rian pun berusaha keras untuk mengejar. Usahanya mereka terbukti membuahkan hasil karena skor berbalik menjadi 21-19 pada pengujung laga.
 
Selanjutnya pada perempat final, Jumat 17 Januari, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Wakil Denmark itu sukses melewati babak kedua setelah menaklukkan ganda putra Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dengan skor, 21-14 dan 21-7.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif