Anthony Ginting (kedua dari kanan)-Medcom.id/Gregprius Gelino
Anthony Ginting (kedua dari kanan)-Medcom.id/Gregprius Gelino

Anthony Ginting Ingin Bangkit di Indonesa Masters

Olahraga olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 13 Januari 2020 22:33
Anthony Ginting menyebutkan dua hal kalau main di hadapan pendukung sendiri. Pertama excited, yang kedua malah bisa jadi bumerang.
 
Jakarta:
Ajang Indonesia Masters 2020 akan digelar pada 14 Januari hingga 19 Januari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Kejuaraan digelar hanya berselang dua hari usai Malaysia Masters.
 
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bertekad bangkit di Indonesia Masters. Ginting mencatatkan hasil buruk di Malaysia Masters lantaran tersingkir di babak pertama dari wakil Tiongkok, Huang Yu Xiang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin di Malaysia Masters kurang memuaskan. Tapi ada kesempatan lain, salah satunya di Indonesia Masters," kata Anthony dalam sesi konferensi pers di Istora, pada Senin 13 Januari.
 
Tampil di depan pendukung sendiri, Anthony mengaku antusias dan siap memberikan yang terbaik. Namun, ia juga merasa kerap tertekan jika tak tampil baik.
 
"Ada dua sisi main sebagai tuan rumah. Pertama excited, terutama dengan dukungan suporter. Tapi, itu juga bisa jadi bumerang. Yang penting bisa kontrol dengan baik," tutupnya.
 
Video: Highlight Boxing Championship 12 Januari 2020

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif