Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Humas PBSI)
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Humas PBSI)

BAC 2019: Praveen/Jordan Menang Mudah pada Babak Pertama

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 23 April 2019 18:10
Dengan kemenanganPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, artinya ada tiga ganda campuran Indonesia yang melaju ke babak kedua.
 
Wuhan: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang mudah pada babak pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2019, Selasa 23 April. Kuhoo Garg/Rohan Kapoor yang menjadi lawannya, mereka tekuk dalam waktu singkat.
 
Tidak ada kesulitan khusus bagi Praveen/Melati untuk menaklukkan Kuhoo/Rohan yang berasal dari India. Mereka hanya butuh waktu 22 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-5 dan 21-15.

Klik:Hafiz/Gloria dan Rinov/Pitha Lewati Babak Pertama BAC 2019


Praveen/Melati tercatat belum pernah bentrok dengan Rohan/Kuhoo. Tapi, mereka unggul di atas kertas dengan menempat ranking sembilan dunia. Di sisi lain, Kuhoo/Rohan masih bertengger di ranking 49.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jalannya pertandingan tampak berat sebelah di Wuhan Sports Center, Tiongkok. Raihan poin Praveen/Melati sudah melesat pada game pertama dan Rohan/Kuhoo juga selalu gagal menyalipnya pada game kedua.

Klik:Video tak Senonoh Mirip Jonatan Christie Viral


Selanjutnya pada babak kedua, Rabu 24 April, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto. Wakil Jepang itu lolos dari babak pertama setelah menaklukkan unggulan ketujuh asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.
 
Selain Praveen/Melati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga melaju ke babak kedua. Sayangnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami kalah dari unggulan kedua Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif