Viktor Axelsen. (Mohd RASFAN / AFP)
Viktor Axelsen. (Mohd RASFAN / AFP)

Mundur dari Malaysia Masters, Viktor Axelsen: Saya Butuh Istirahat

Adri Prima • 05 Juli 2022 14:36
Jakarta: Pebulu tangkis peringkat satu dunia Viktor Axelsen memutuskan untuk tidak ikut berlaga di Malaysia Masters, yang mulai bergulir pada hari ini, Selasa, 5 Juli 2022. 
 
Keputusan Axelsen cukup mengejutkan karena ia sedang dalam puncak penampilan terbaiknya dan belum terkalahkan dalam 32 pertandingan terakhir.
 
Meski demikian pebulu tangkis bertubuh jangkung tersebut berasalan kalau dirinya sudah terlalu lelah dan butuh istirahat sebelum mengikuti turnamen selanjutnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat ingin berlaga lagi di sini, di Kuala Lumpur dan kemudian di Singapura Terbuka. Namun, ketika saya bangun pada pagi ini, tubuh dan kepala saya mengatakan saya butuh istirahat sebelum bertanding lagi," ujar Axelsen lewat media sosial.
 
Setelah memutuskan mundur dari Malaysia Masters, Axelsen pun berencana untuk beristirahat sembari menghabiskan waktu bersama keluarganya. 
 
"Saya memutuskan untuk beristirahat, merayakan kemenangan saya dengan keluarga, dan mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya," lanjut atlet asal Denmark tersebut. 
 
Sebelumnya, Axelsen menjadi juara Malaysia Terbuka setelah tunggal putra unggulan Jepang, Kento Momota dengan dua set langsung 21-4 dan 21-7 dalam tempo 34 menit. 
 
Gelar di Malaysia Terbuka merupakan gelar kelima Axelsen setelah dia menjadi juara di All England, Kejuaraan Eropa, Indonesia Terbuka, dan Indonesia Masters.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif