Anggia Shitta Awanda dan Shela Devi Aulia. (Foto: Badmintonindpnesia)
Anggia Shitta Awanda dan Shela Devi Aulia. (Foto: Badmintonindpnesia)

Raih Dua Kemenangan Sempurna, Tim Putri Jaya Raya ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 19 Februari 2019 19:44

Tim putri Jaya Raya mengamankan tiket semifinal Djarum Superliga Badminton 2019. Teranyar, mereka mengalahkan tim Samurai Japan Reptiles.

Bandung: Tim putri Jaya Raya telah mengamankan tiket semifinal Djarum Superliga Badminton 2019. Hari ini tim unggulan pertama ini semakin kukuh di puncak klasemen grup X setelah meraih kemenangan kedua pada laga penyisihan.
 
Kemenangan pertama direbut putri-putri Jaya Raya atas Tiket.com Champion Klaten dengan skor 5-0. Pada laga kedua sore ini, Jaya Raya memastikan kemenangan atas Samurai Japan Reptiles dengan skor sempurna 5-0.
 
Pada partai keempat, Anggia Shitta Awanda dan Shela Devi Aulia kembali berduet setelah enam tahun lamanya tidak berpasangan. Meskipun sudah lama tidak berpasangan, Anggia/Shela mengaku masih hafal kebiasaan masing-masing, karena mereka telah berpasangan sejak usia tujuh tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih ingat dengan kebiasaan-kebiasaan dia, maklum sudah berpasangan dari kecil. Sebelumnya pun nggak pernah latihan bareng lagi di Jaya Raya," ungkap Shela seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Selasa 19 Februari 2019.

Baca: Djokovic dan Wenger Dapat Penghargaan Laureus Awards 2019

Anggia/Shela merupakan pasangan ganda putri sejak mereka belum masuk pelatnas. Setelah berapa lama di pelatnas, Anggia fokus di ganda putri, sedangkan Shela bermain ganda campuran. Kini keduanya tak lagi menghuni pelatnas dan kembali ke klub mereka, PB Jaya Raya.
 
Laga antara Anggia/Shela melawan Maiko Kawazoe/Soyoka Yamaguchi berlangsung sangat seru. Tertinggal 5-13 di game ketiga, Anggia/Shela akhirnya menyusul dan menyamakan kedudukan hingga menang dengan skor tipis 21-18.
 
"Pada game kedua dan ketiga, kami terbawa permainan lawan yang kencang dan cepat, sementara pergerakan kami lebih lambat dari mereka. Kami terlalu nafsu, tapi setelah balik unggul, bisa lebih santai. Kalau tegang, pasti ada sedikit rasa tegang," beber Anggia.
 
Tim Jaya Raya akan bertanding satu kali lagi pada penyisihan grup X melawan tim Berkat Abadi pada hari Kamis 21 Februari untuk menentukan status juara grup. (Badmintonindonesia)
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi