Herry IP (tengah) bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (instagram: @herry_ip)
Herry IP (tengah) bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (instagram: @herry_ip)

Bulu Tangkis

Kevin Sanjaya Terima Permintaan Maaf Herry IP

Gregorius Gelino • 30 September 2022 17:43
Jakarta: Konflik antara atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, sudah selesai. Herry menyampaikan permintaan maafnya kepada Kevin.
 
Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Kevin menyimpan kekesalan kepada Herry atas kritik yang ia sampaikan di media secara terbuka. Bahkan, Kevin sempat menolak berlatih di bawah arahan Herry.
 
Tapi kini hubungan keduanya mulai membaik setelah dimediasi oleh PBSI. Kevin dan Herry sudah menyampaikan permohonan maafnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertama-tama terima kasih sudah dimediasi oleh pak Agung dan pak Alex. Sebenarnya masalah ini tak terlalu besar dan cuma media yang ngebesar-besarin," kata Herry dalam konferensi pers virtual Jumat (30/9) siang.
 
"Kalau memang ada kata-kata saya yang menyinggung Kevin, saya sudah minta maaf dan Kevin sudah menerima. Gesekan-gesekan itu sudah biasa dan cuma karena ini sudah diketahui media jadinya ini digoreng," jelasnya.
 
"Saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi. Kita sudah ngobrol dan sudah menyelesaikan masalah ini dan dari sisi saya juga saya mau minta maaf atas apa yang sudah terjadi belakangan ini," kata Kevin menutup.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif