Kabidbinpres PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)
Kabidbinpres PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

PBSI Targetkan Medali Sebanyak-banyaknya di Olimpiade

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 22 Juni 2021 07:00
Jakarta: Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, optimistis Indonesia bisa meraih prestasi terbaik di pesta olahraga terakbar Olimpiade. Ia tak menentukan target, tapi berharap bisa meraih medali sebanyak-banyaknya.
 
"Jadi dari simulasi ini kita sudah punya gambaran apa yang sudah bagus dan apa yang masih kurang dan harus ditambah dalam program-program latihan," kata Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI, Senin (21/6) sore.
 
Meski hasil simulasi Olimpiade tak maksimal, Rionny menilai para pebulu tangkis menunjukkan perkembangan. Karena itu, ia berharap agar Jonatan Christie dan kawan-kawan bisa mencapai level terbaiknya di Olimpiade.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melihat bukan hanya dari simulasi tapi di latihan mereka sehari-hari motivasinya tinggi dan juga persiapan yang bagus. Jadi saya harap kita bisa lebih fight dan konsentrasi lagi di sisa waktu ini," jelasnya.
 
"Dua minggu Training Camp di Kumamoto dan satu minggu di Tokyo sebelum pertandingan, menjadi bekal untuk mereka lebih siap dan bisa mengeluarkan semua yang dipunya. Semoga kita bisa mencapai tujuan meraih medali sebanyak-banyaknya," tegas Rionny.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif