Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (AFP/Claus Fisker)
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (AFP/Claus Fisker)

Malaysia Masters 2022

Ginting Tampik Persaingan di Malaysia Masters 2022 Lebih Mudah

Gregorius Gelino • 06 Juli 2022 18:00
Kuala Lumpur: Anthony Sinisuka Ginting dipaksa kerja keras di babak 32 besar Malaysia Masters 2022. Ginting harus menjalani laga panjang 66 menit sebelum menang rubber game 8-21, 21-14, dan 22-20 atas wakil Jepang, Kenta Nishimoto.
 
Ginting tak lupa mengucap syukur setelah mengamankan tempat di 16 besar.
 
"Pertama-tama mengucap syukur, Puji Tuhan bisa bermain dengan baik dan menyelesaikan pertandingan tanpa cedera," tutur Ginting di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu 6 Juli, selepas laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Ginting menampik mundurnya Viktor Axelsen, Lee Zii Jia, dan beberapa pemain top lainnya di Malaysia Masters 2022 kali ini, dirasa Ginting tidak serta merta menjadikan peluangnya meraih gelar juara lebih mudah.
 
"Kondisinya tidak berbeda jauh dengan minggu lalu. Jadi tadi bagaimana mengadu strategi di lapangan. Kalau saya pribadi tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Perjalanan dari babak pertama ini saja sudah sangat ketat," beber Ginting.
 
"Jadi mau siapapun lawannya, mau mundur atau tidak mundur, kita semua punya kesempatan yang sama. Jadi saya lebih fokus menampilkan performa maksimal di lapangan satu pertandingan demi satu pertandingan," tutup Ginting.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif