Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (WANG Zhao / AFP)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (WANG Zhao / AFP)

Denmark Open 2021

Denmark Open: Praveen/Melati ke Semifinal, Greysia/Apriyani Tersingkir

Olahraga Bulu Tangkis Denmark Open
Kautsar Halim • 22 Oktober 2021 23:34
Jakarta: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memastikan diri ke semifinal Denmark Open 2021. Tren positif itu mereka raih setelah menundukkan wakil Tiongkok Feng Yan Zhe/Du Yue pada perempat final, Jumat 22 Oktober.
 
Tetap tidak mudah bagi Praveen/Melati untuk mengalahkan lawannya yang berstatus sebagai nonunggulan tersebut. Mereka sempat kalah pada game kedua, sebelum akhirnya menutup laga lewat rubber game dengan skor 21-16, 18-21 dan 21-17.
 
Selanjutnya pada semifinal, Praveen/Melati bakal melawan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang melewati perempat final setelah mengalahkan ganda campuran Taiwan Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.
 
Sementara itu, tren positif Praveen/Melati gagal diikuti ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka kalah dari wakil Tiongkok Huang Dong Ping/Zheng Yu setelah bertanding sengit selama 55 menit dengan skor 14-21, 21-10, 21-13.
 
Dengan gugurnya Greysia/Apriyani, habis pula wakil ganda putri Indonesia di ajang Denmark Open 2021. Sebelumnya, tren negatif serupa dialami sektor ganda putra karena Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalah di perempat final. 
 
?
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif