Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: AFP)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: AFP)

Ahsan/Hendra Susul Fajar/Rian ke Babak Kedua

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 22:47
Jakarta: Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Kepastian itu mereka dapat usai menyingkirkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.
 
Ahsan/Hendra memulai game pertama dengan kurang baik. Hal mampu dimanfaatkan Rankireddy/Shetty untuk meraup poin demi poin hingga menutup interval game pertama 11-10.
 
Setelah interval, Ahsan/Hendra bermain lebih tenang. Ahsan/Hendra mampu membalikkan keadaan di fase kritis dengan membuat skor jadi 19-19.
Rankireddy/Shetty lebih dulu mencatat game poin tetapi bisa dikejar oleh Ahsan/Hendra hingga akhirnya berhasil mengamankan game pertama dengan skor 22-20.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada geme kedua, Ahsan/Hendra sudah tampil impresif. Unggulan kedua di Indonesia Masters itu pun tidak butuh waktu untuk menutup interval gim kedua dengan 11-9.
 
Seusai interval, Ahsan/Hendra unggul cepat 15-11. The Daddies kemudian mampu menutup perlawanan pasangan India tersebut dengan kedudukan akhir 21-15.
 
Pada babak kedua, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif