Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: MI/Ramdani)
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: MI/Ramdani)

Fajar/Rian Menang Mudah atas Wakil Taiwan

Olahraga bulu tangkis indonesia open
Patrick Pinaria • 18 Juli 2019 18:15
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke babak perempat final. Mereka mampu meraih kemenangan straight game atas wakil Taiwan.
 
Jakarta
: Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2019. Torehan itu didapat unggulan keenam tersebut usai menyingkirkan perwakilan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng pada babak kedua, Kamis 18 Juli.
 
Fajar/Rian tidak mengalami kesulitan berarti pada laga tersebut. Buktinya, mereka hanya butuh waktu 33 menit guna menaklukkan Liao/Su lewat straight game 21-12, 21-11.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Fajar/Rian sempat menunjukkan start kurang memuaskan di game pertama. Pada awal game itu, mereka tertinggal 8-10. Namun, Fajar/Rian sukses bangkit dan merebut keunggulan 11-10 di interval.

Baca: Marcus/Kevin Hanya Butuh 28 Menit Lolos ke Babak Perempat Final


Usai interval, Fajar/Rian mampu membuat Liao/Su tidak berdaya. Hingga akhirnya, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 21-12 di game pertama.
 
Memasuki game kedua, Fajar/Rian menunjukkan start yang oke. Mereka langsung membuat keunggulan 11-6 di interval kedua.
Setelah itu, permainan Fajar/Rian semakin sulit dibendung Liao/Su. Runner-up Asian Games 2018 itu sukses menutup game kedua dengan kemenangan 21-11.
 
Selanjutnya, Fajar/Rian berpotensi menghadapi lawan berat di babak perempat final, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Unggulan kedua asal Jepang itu dijadwalkan berhadapan dengan kompatriotnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak kedua.
 

Video: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif