(Dok PBSI)
(Dok PBSI)

Jadwal 4 Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior 2019

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 12 Oktober 2019 09:00
Jakarta: Empat wakil Indonesia melenggang ke babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior (WJC) 2019 yang diselenggarakan di Kazan, Rusia. Keempat wakil Tanah Air datang dari empat sektor yang berbeda, dan hanya tunggal putri saja Indonesia tak memiliki wakilnya di semifinal kompetisi tersebut.
 
Di sektor ganda putri, tantangan berat sudah menanti Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi karena akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China Li Yi Jing/Luo Xu Min. Berdasarkan laman BWF, Febriana/Amalia dan Li/Luo tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan mereka di WJC 2019 itu tentunya akan menjadi kali
pertama.
 
Dari sektor ganda campuran, diwakilkan oleh Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Leo/Indah bersua perwakilan China, Jiang Zhen Bang/Li Ying Jing, pada semifinal nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil Indonesia di sektor ganda putra dan bakal berhadapan dengan Dai En Yi/Feng Yan Zhe (China).
 
Dan yang terakhir dari sektor tunggal putra Yonathan. Ia akan berjuma dengan Kunlavut Vitidsarn (Thailand), yang merupakan pertama di sektor tunggal putra kompetisi tersebut.
 
Pertandingan babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior 2019 dilaksanakan pada Sabtu (12/10) mulai pukul 13.00 waktu Kazan.
 
Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif