Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)
Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)

Kalahkan Tiongkok, Praveen/Melati Juara French Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 27 Oktober 2019 21:47
Paris: Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengakhiri penampilan gemilang di turnamen bulu tangkis French Open 2019 dengan trofi juara. Dalam final yang berlangsung Minggu 27 Oktober Praveen/Melati menundukkan ganda Tiongkok Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.
 
Praveen/Melati tampil luar biasa dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan melalui pertarungan ketat selama tiga gim dengan 24-22, 16-21, 12-21 dalam waktu 62 menit. Ini menjadi trofi kedua Praveen/Melati, sebelumnya mereka berhasil juara Denmark Open 2019.
 
Pertandingan merarik terjadi di awal game pertama. Perolehan poin berlangsung ketat hingga 7-7. Praveen/Melati mampu menunjukkan konsistensi dan berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-9.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai interval, Zheng/Huang mampu bangkit. Mereka mampu membalikan keadaan menjadi 15-17. Pertarungan ketat terus terjadi hingga skor 20-20, 21-21. Namun akhirnya Praveen/Melatih harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok di game pertama dengan skor 22-24.
 
Pada game kedua Praveen/Melati tampil konsisten dan mampu unggul 3-1 di awal game kedua. Namun. keunggulan pasangan Indonesia tidak berlangsung lama. Zheng/Huang mampu berbalik unggul dan menutup interval pertama dengan skor 11-6.
 
Seleah interval, Praveen/Melati berhasil memperbaiki kesalahan dan kembali unggul 17-15 dari Zheng/Huang. Poin demi poin terus didapat Praveen/Melatih dan sukses menutup game kedua dengan kemenangan 21-16.
 
Pada game penentuan, Praveen/Melati tampil percaya diri. Ganda campuran Indonesia itu berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-7.
 
Poin demi poin terus didapat Praveen/Melati usai interval. Bahkan mereka berhasil unggul 19-12 dan memastikan gelar juara dengan skor 21-12.
 
Video: 3 Wakil Indonesia Berburu Gelar di Final French Open 2019 Hari ini
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif