Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan. (Foto: Antara/Widya)
Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan. (Foto: Antara/Widya)

Telan Kekalahan Pertama, Ahsan/Hendra Runner Up Grup B

Olahraga BWF World Tour Finals 2019
Riyan Ferdianto • 13 Desember 2019 13:23
Guangzhou: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan waikl Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin pada laga terakhir Grup B BWF World Tour Finals 2019. Ahsan/Hendra menyerah 18-21, 18-21.
 
Meski kalah dari Lee/Wang, Ahsan/Hendra tetap lolos ke babak semifinal berkat kemenangan di dua laga sebelumnya.
 
Ahsan/Hendra memulai laga dengan kurang baik. Mereka langsung tertinggal 0-3 dari Lee/Wang. Pasangan Taiwan semakin mendominasi permainan dan berhasil menutup interval pertama dengan keunggulan 11-7.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selepas interval Ahsan/Hendra mencoba bangkit dengan meraih tiga poin beruntun dan memperkecil kedudukan jadi 10-11. Tetapi Lee/Wang langsung merespons cepat kebangkitan Ahsan/Hendra hingga menutup game pertama dengan skor 21-18.
 
Pada game kedua Ahsan/Hendra memberikan perlawanan ketat kepada Lee/Wang. Juara All England itu sempat unggul 7-5 usai poin ketat di awal-awal game. Meski begitu Lee/Wang mampu bangkit dengan berbalik unggul 11-8 di interval game kedua.
 
Setelah interval Ahsan/Hendra sempat bangkit dan mengejar ketertinggalan mejadi 15-16. Namun, Lee/Wang kembali mendapatkan ritme permainan dan bisa memenangi game kedua dengan skor 21-18.
 
Kekalahan itu membuat Lee/Wang lolos ke semifinal sebagai juara Grup B dan akan bertemu runner-up Grup A di babak berikutnya. Sementara Ahsan/Hendra lolos sebagai runner up Grup B.
 
Video: Hasil Liga Champions, Atalanta Menemani City ke 16 Besar
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif