Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Humas PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Humas PBSI)

Disingkirkan Wakil Tuan Rumah, Ahsan/Hendra Gagal Bikin All-Indonesian Final

Olahraga bulu tangkis china open
M. Rizky Adhestian • 10 November 2018 20:43
Fuzhou: Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal memastikan gelar juara bagi Indonesia secara dini pada Fuzhou China Open 2018. Pasalnya, mereka harus terhenti di babak semifinal oleh wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, pada Sabtu 10 November.
 
Sejatinya, Ahsan/Hendra berpeluang membuat All-Indonesian Final dari sektor ganda putra pada turnamen tersebut. Hal itu menyusul pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah duluan mencapai babak final.

Baca:Mulus ke Final, Marcus/Kevin Buka Kans All Indonesian Final

Ahsan/Hendra dikalahkan He/Tan dengan cukup mudah lewat straight game. Dengan skor 21-14, 21-15, butuh waktu 35 menit untuk duo Tiongkok tersebut menyingkirkan Ahsan/Hendra.
 
Ini merupakan pertemuan perdana Ahsan/Hendra dengan He/Tan. Kedua pasangan ini sebetulnya juga bukan merupakan bibit unggulan pada turnamen di kota Fuzhou tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan hasil ini, Indonesia hanya menyisakan Marcus/Kevin dari seluruh sektor yang telah diperjuangkan. Partai final antara Marcus/Kevin kontra He/Tan bakal berlangsung pada Minggu 12 November besok.
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi