Hong Kong Open 2018

Jojo tak Berdaya di Tangan Momota

Riyan Ferdianto 16 November 2018 14:13 WIB
bulu tangkis
Jojo tak Berdaya di Tangan Momota
Jonatan Christie (Foto PBSI)
Kowloon: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melaju ke babak semifinal final Hong Kong Open 2018. Sempat unggul di game pertama Jojo akhirnya menyerah dari wakil Jepang, Kento Momota. 

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Terbukti, kedua pebulu tangkis saling kejar mengejar angka. Namun, Jojo berhasil mengungguli Momota dengan kedudukan 22-24.

Pada game kedua, wakil Jepang itu mulai menemukan ritme permainan terbaiknya. Alhasil, Momota sukses mengalahkan Jojo pada game kedua dengan skor 21-9. 


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

Berlanjut pada game penentu, Momota tetap tampil konsisten. Jojo terlihat kesulitan meladeni perlawanan wakil Jepang itu, alhasil Momota sukses menutup interval pertama dengan skor 11-4. 

Jojo mencoba bangkit dan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 11-7. Namun, peraih medali emas Asian Games 2018 itu harus mengakui keunggulan Momota dengan skor akhir 21-9. 

Dengan hasil ini, Momota berhak melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2018. Dia akan berjumpa wakil Korea Selatan Son Wan Ho. 

Video: Rooney Kembali Gabung Timnas Inggris
 



(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id