Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Gregoria Mariska Belum Terbendung

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 19 Februari 2019 17:57

Gregoria Mariska Tunjung masih mulus di Djarum Superliga Badminton 2019. Teranyar, dia mengalahkan Manassanan Lerthattasin.

Bandung: Pemain tim putri Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung menang 21-18 dan 21-17 atas Manassanan Lerthattasin dari Granular Badminton Academy meski masih beradaptasi dengan lapangan baru pada putaran kedua Djarum Superliga Badminton 2019, Selasa 19 Februari 2019.
 
"Tadi masih adaptasi, kemarin kan baru mencoba latihan sebentar," tutur Gregoria usai pertandingan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Selasa 19 Februari 2019.
 
Kondisi lapangan yang dibuat di dalam gedung serba guna membuat pemain harus beradaptasi karena situasinya berbeda dengan lapangan bulu tangkis konvensional. Dengan adaptasi itu, katanya melanjutkan, diharapkan bisa memperbaiki teknik permainannya ke depan agar lebih baik.

Baca: Bos Mercedes Apresiasi Kecepatan Ferrari Saat Tes Pramusim

Menurut pemain dari klub yang bermarkas di Cibereum ini, lawannya juga telah memberikan permainan dengan cukup baik meski sempat melakukan kesalahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lawannya lumayan bagus tapi masih suka melakukan kesalahan. Saya juga beberapa kali buang bola karena belum terbiasa," tutur pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah, ini. (Ant)
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi