Anthony Sinisuka Ginting (Dok. PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (Dok. PBSI)

Anthony Ginting Menyerah dari Wakil Cina Taipei

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 13 Desember 2018 01:16
Guangzhou: Anthony Sinisuka Ginting harus menyerah dari Chou Tien Chen pada pertandingan pertama Grup A tunggal putra BWF World Tour Finals, Rabu 12 Desember malam.

Ginting harus mengakui wakil Cina Taipei tersebut dengan skor 21-17,18-21 dan 18-21. Kekalahan tersebut membuat agregat pertemuannya dengan Chou Tien mulai terkejar dengan 4-3.

Pertandingan yang berjalan ketat sempat dikuasai Ginting di game pertama dengan unggul 11-9 di interval. Meski sempat disalip 14-15 oleh Chou Tien, Ginting tetap mampu mengamankan kemenangan 21-17.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Namun, lawan ternyata mampu merepotkan di game kedua dengan mengungguli Ginting 7-11 di interval. Kesalahan sendiri yang kerap dibuat Ginting kian membuatnya tertinggal 12-18, sebelum menyerah 18-21. Game penentu kembali menjadi milik Chou Tien. Meski sempat tertinggal 11-10 di interval, tak membuat Chuo Tien menyerah. Ia mampu membalikkan keadaan dengan menang 21-18 dari Ginting.

Selanjutnya, wakil tunggal putra Indonesia itu akan menghadapi unggulan asal Tiongkok, Shi Yuqi. Serta menghadapi wakil Korea Selatan Son Wan Ho di pertandingan terakhir. (Tournamensoftware)

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi