Tommy Sugiarto (Dok. PBSI)
Tommy Sugiarto (Dok. PBSI)

Langsung Jumpa Kento Momota, Ini Kata Tommy Sugiarto

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 18 September 2019 09:21
Jakarta: Tommy Sugiarto berhasil melaju ke babak kedua China Open 2019. Namun wakil tunggal putra Indonesia itu langsung bertemu Kento Momota pada pertandingan, Rabu 18 September.
 
Tommy melaju ke babak kedua usai mengalahkan Wong Wing Ki Vincent. Wakil Hongkong itu dikalahkan dua game langsung 21-10 dan 21-15.
 
Sedangkan Momota yang menjadi unggulan pertama lolos dengan menyingkirkan Lin Dan. Tunggal putra andalan tuan rumah itu dikalahkan 21-14 dan 21-14.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bertemu Momota, Tommy optimistis bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya. Meski diakuinya penampilannya tahun ini sedikit menurun karena cedera.
 
"Sebagai pemain yang tidak diunggulkan, di event super 1000 ini memang bisa saja ketemu unggulan di awal. Siapa pun lawan saya, saya akan mencoba yang terbaik," ujar Tommy dilansir dari situs PBSI.
 
"Di tahun ini grafik saya menurun, ada kendala yang saya hadapi seperti cedera. Sampai sekarang belum pulih seratus persen, karena rutinitas pertandingan begitu padat," sambungnya.
 
Selain Tommy, Indonesia masih memiliki dua wakil di sektor tunggal putra. Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Sinisuka Ginting.
 
Shesar telah menapaki babak kedua usai memenangi perang saudara melawan Jonatan Christie. Shesar menang lewat pertarungan tiga game 23-21, 18-21, dan 21-10.
 
Sedangkan Anthony Ginting baru akan melakoni pertandingan di babak pertama hari ini. Ginting dijadwalkan akan menghadapi Kenta Nishimoto asal Jepang.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif