Pebulu tangkis Indonesia berlatih jelang turnamen di Thailand (dok. PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia berlatih jelang turnamen di Thailand (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

Pebulu Tangkis Indonesia Latihan dengan Protokol Ketat di Bangkok

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 06 Januari 2021 21:39
Bangkok: Di tengah aturan penerapan protokol kesehatan ketat, tim bulu tangkis Indonesia menjalani latihan pertama. Latihan perdana ini dijalani sebagai bagian dari persiapan jelang tampil pada tiga turnamen Asia yang dipusatkan di Bangkok, Thailand, sepanjang bulan Januari 2021 ini.
 
Latihan pertama digelar di tempat latihan yang berada di komplek Impact Arena, Bangkok, Rabu, 6 Januari 2021. Seluruh pemain begitu antusias menjalani latihan setelah dua hari silam mendarat di ibukota Negeri Gajah Putih tersebut.
 
"Para pemain sangat antusias untuk mengikuti latihan pertama pada hari ini. Latihan juga berjalan baik, meski harus tetap mengikuti protokol kesehatan ketat yang harus diikuti pemain, pelatih, dan tim pendukung," tutur Rionny Mainaky, Kabid Binpes PP PBSI dari Bangkok kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Skuad Merah Putih berada di Bangkok mengikuti tiga turnamen yang dimulai dengan dua turnamen berkategori BWF Super 1000, yaitu Yonex Thailand Open yang berlangsung pada 12--17 Januari dan Toyota Thailand Open 19--24 Januari. Selain itu, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour 2020 27--31 Januari.
 
Menu latihan, seperti disampaikan manajer tim Aryono Miranat, Hendra Setiawan dan kawan-kawan diisi dengan menjalani latihan teknik dari pukul 08.30 hingga 11.15 waktu setempat. Latihan ini juga sekaligus dipakai untuk pemulihan dan penyegaran setelah dua hari para pemain tidak melakukan latihan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif