Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok. PBSI)
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok. PBSI)

Hafiz/Gloria Menyerah dari Pasangan Denmark

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 22 Mei 2019 19:15
Jakarta: Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menyerah dari pasangan Denmark Mathias Christiansen/Sara Thygesen pada pertandingan pertama lanjutan Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu 22 Mei.
 
Hafiz/Gloria tumbang dua game langsung dari Mathias/Sara dengan skor 17-21 dan 11-21 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok. Kekalahan ini membuat Indonesia tertinggal agregat 0-1 dari Denmark.
 
Mengawali perjuangan Indonesia di pertandingan terakhir, Hafiz/Gloria sempat mengimbangi lawan di awal game pertama. Mereka bahkan mampu mengungguli Mathias/Sara di interval game pertama dengan skor 11-7.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, penampilan Hafiz/Gloria menurun di sisa game pertama. Sempat beberapa kali disamakan skornya oleh lawan, Hafiz/Gloria akhirnya menyerah dengan 17-21.
 
Permainan wakil ganda campuran Indonesia semakin menurun di game kedua. Hafiz/Gloria yang sempat menyamakan skor 4-4, tertinggal 7-11 di interval game kedua.
 
Perolehan poin keduanya pun terus tertinggal jauh dari lawan. Mathias/Sara yang sempat unggul jauh 16-8 pun akhirnya menuntaskan perlawanan Hafiz/Gloria dengan skor 21-11.
 
Usai ini, Indonesia akan menurunkan wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting di partai kedua. Ginting akan menghadapi unggulan Demark sekaligus musuh bebuyutannya, Victor Axelsen.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif