Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Dok. PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Dok. PBSI)

Marcus/Kevin Bawa Indonesia Unggul Atas Taiwan

Olahraga kejuaraan dunia bulutangkis
Muhammad Al Hasan • 24 Mei 2019 12:13
Nanning: Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Taiwan Lee Yang/ Wang Chi-Lin 21-17, 21-17 pada babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat, 24 Mei 2019. Dengan hasil ini The Minions berhasil menyumbang 1 poin untuk keunggulan Indonesia.
 
Dengan kemenangan The Minions berhasil memperpanjang rekor kemenangan atas Lee Yang/ Wang Chi Lin. Mereka menang dua kali beruntun dalam dua kali pertemuan, terakhir mereka bertemu di Malaysia Open 2019.
 
Duel tidak berjalan mudah bagi The minions. Ganda Putra peringkat satu dunia ini cukup mendapat perlawanan dari wakil Taiwan.
Bahkan di babak kedua mereka sempat tertinggal 6-9 sebelum mampu membalikan keadaan 11-10 pada jeda interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unggul selepas interval The Minions bermain tanpa beban. Keduanya melesat dan akhirnya memastikan kemenangannya dengan skor 21-17.
 
Pada laga kedua giliran sektor tunggal putri. Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung untuk bertarung dengan tunggal putri peringkat satu dunia, Tai Tzu Ying.
 
Ini merupakan pertemuan kedua Gregoria berhadapan dengan peraih emas Asian Games 2018 itu. Di pertemuan pertama pada Indonesia Open 2017 Gregoria dipaksa tunduk dengan skor 13-21, 16-21.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif