Skuad tim Piala Thomas Indonesia. (Foto: Dokumentasi PBSI)
Skuad tim Piala Thomas Indonesia. (Foto: Dokumentasi PBSI)

Piala Thomas & Uber

Jadwal Semifinal Piala Thomas: Indonesia Tantang Denmark

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Kautsar Halim • 16 Oktober 2021 14:30
Jakarta: Tim bulu tangkis Indonesia dijadwalkan menghadapi Denmark pada semifinal Piala Thomas di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu 16 Oktober. Laga tersebut diyakini tidak mudah karena Denmark berstatus sebagai tuan rumah dan diisi sejumlah pemain terbaik dunia.
 
Meski begitu, Indonesia tidak akan gentar. Terlebih setelah mereka sukses menaklukkan Malaysia 3-0 pada perempat final. Skuad Merah Putih pasti memberikan perlawanan terbaik dan tampil penuh percaya diri.
 
Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito bakal tampil di nomor tunggal ketika menghadapi Denmark. Mereka akan diadang oleh Viktor Axelsen, Anders Antonsen, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan untuk sektor ganda, Indonesia bakal menurunkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Peluang meraih poin lewat nomor ganda cukup besar karena Indonesia unggul di atas kertas.
 
Sementara itu, pada semifinal lainnya bakal mempertemukan tim Piala Thomas Tiongkok vs Jepang. Pertandingannya bergulir serempak di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, mulai pukul 18.00 WIB. 
 
Berikut susunan pemain Indonesia vs Denmark:
Jadwal Semifinal Piala Thomas: Indonesia Tantang Denmark
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif